Kekonyolan di Jalan Raya

 Ini tentang orang2 yg bertingkah konyol di jalanan :
1. Ratu Jalanan

http://i646.photobucket.com/albums/uu187/lilypud_/ada%20ada%20aja/IMG_0083.jpg


Entah apa dipikiran cewek-cewek yang naik motor tanpa pake helm. Apa rambutnya begitu indah? atau hidungnya sensitif degan bau helm daripada asap polusi dan debu di jalan raya?.... Mungkin mereka berpikir jalan raya adalah CATWALK, jadi memutuskan untuk perform diri mereka. Yang lebih seronok kalo di tambah embel Hotpants,hmmm... sungguh itu buruk, dan hanya akan mendapat tepuk tangan dan pandangan gemes tukang-tukang becak dan kernet angkot.


2. Handphonemania


kaga tua, kaga muda, nyebelin banget neh kelakuan para
Handphonemania. Di belakang udah klakson-klakson, eh ternyata lagi sibuk nelpon. Yang termuthakir adalah; SMS-an sambil nyetir, entah nyetir motor atau mobil. Sepertinya Handphonemania adalah orang-orang yg senang uji konsentrasi dan bermotto 'waktu adalah Handphone, dimanapun, kapanpun...'. Saran neh, nanggung kalo satu pegang kemudi, satu tangan lagi pegang Handphone, coba dua-duanya pegang Handphone, trus kemudi lepas aja. Di jamin keren!.... saat wafatmu.



 

3. Nekatmania


Liat lampu merah dah menyala kuning menuju tanda stop, gas di tancap, posisi badan merunduk mirip pembalap liar. Atau kalo ga, pas lampu mau merah kurang dari 5 detik segera jalan raya berubah menjadi arena balap baginya. Pernah lihat ibu-ibu ketabrak sampai terpental waktu mau menyebrang akibat para
nekatmania ini. Mungkin saat kamu sudah berada di bangsal gawat darurat baru menyadari betapa keren aksimu.




4. Boytrek


Biasanya knalpot motor udah di modif sehingga suaranya laksana guntur di siang bolong. Kalau pas keburu-buru dijalan, yg didepannya di 'geber-geber'(maen gas) biar minggir. Tanyalah pada 100 orang normal, apakah suara knalpot seperti itu bagus?... cobalah gas kuat-kuat di rumahmu pas kondisi nenekmu sakit stroke.



tanyakan pada 10 gadis juga... ga ada yg bilang loe keren

5. Pembalap Kesasar


Gayanya meliuk-liuk, ada celah sedikit langsung tebas! kecepatan di atas 70km/jam pada segala kondisi dan cuaca. Ga mau kalah degan pengemudi yg lain, "gue pemilik jalan raya". Ga peduli sisi kiri atau kanan, mana yg bisa langsung salip. Ya ya ya.. kalian sedang memilih duel yg tepat. Mungkin mereka merindukan karangan bunga.



sumber http://deeinform.blogspot.com/2010/12/orang-orang-konyol-dan-bodoh-di.html


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 komentar:

Posting Komentar